Berikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Kegiatan Sapa Warga

Berikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Pebayuran Melaksanakan Kegiatan Sapa Warga 




Bekasi, Tribuntujuwali.com
Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Berserta Anggota Piket Fungsi,melaksanakan kegiatan sapa warga bertempat di Kampung Pintu Desa Bantarjaya Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Selasa (24/09/2024) Pukul 20:00 Wib.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, menjelaskan kegiatan sapa warga ini sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa menemukan informasi,yang berkembang di lingkungan masyarakat,terkait perkembangan situasi kamtibmas sekarang ini.Dengan keberadaan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat"Saya berharap dengan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat, terkait kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pebayuran dapat terjaga dengan kondusif"Harap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.


Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, mengatakan saya juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, agar menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua.


"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing dan apabila warga jika melihat hal-hal yang mencurigakan segera melapor ke bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pebayuran,"Pungkasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(Mulis)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال