Babinsa Kuala Pangkalan Keramat Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak Di Wilayah Binaan

Babinsa Kuala Pangkalan Keramat Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak Di Wilayah Binaan





Sambas,Tribuntujuwali.com
melihat kondisi jembatan yang rusak dan membahayakan warga yang melintas, anggota koramil 07/teluk keramat babinsa kuala pangkalan keramat Kopda Setiono melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat perbaiki jembatan yang rusak berlokasi di Dusun Sekabau, Desa Kuala Pangkalan Keramat  Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Minggu, (29/09/24). 

Dalam kesempatan babinsa mengatakan, "Kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat,dan juga menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat disekelilingnya, pungkasnya

“Sekaligus juga sebagai langkah pembinaan Teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan Kemanunggalan" ungkap Babinsa. 

Sementara itu, bapak Apriyanto (37th) Kadus sekabau mewakili warga Desa sekabau mengucapkan terima kasih kepada babinsa Kodim 1208- 07/teluk keramat yang sudah membantu  memperbaiki jembatan yang rusak.

“Terimakasih atas bantuan bapak Babinsa semoga tentara semakin dicintai rakyat,” ucapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال