Babinsa Jelutung Koramil 05/Pemangkat Hadiri Loka Karya Mini Bidang Kesehatan

Babinsa Jelutung Koramil 05/Pemangkat Hadiri Loka Karya Mini Bidang Kesehatan 





Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Jelutung Sertu Juman hadiri Lokakarya Mini lintas Sektor bidang kesehatan wilayah kerja Puskesmas Pemangkat yang bertempat di Jelinka Cafe Jalan Manunggal, Desa Jelutung, Kec. Pemangkat, Kab. Sambas, Kamis (26/09).

Kegiatan dihadiri Camat Pemangkat diwakili Bpk. Hajibi, Dinas Kesehatan Kab. Sambas di wakili Bpk Ponidi, Anggota Koramil 1208-05/Pemangkat Sertu Juman, Kepala Puskesmas Pemangkat Ibu Hj. Farida, Seluruh Kepala Desa Se Kec. Pemangkat dan Kader Posyandu Desa Jelutung. 

Dalam kegiatannya Babinsa Sertu Juman berharap agar tetap semangat kerja dalam Program yang akan di laksanakan oleh pemerintah dalam pelaksanaan tugas supaya mendapatkan hasil yang maksimal, katanya. 

Lanjut Sertu Juman menambahkan adapun Desa yang melaksanakan IKP (Integritas Layanan Primer ) di Pustu dan posyandu yaitu Desa Prapakan dan akan mempasilaitasi pembuatan BPJS untuk pasien ODGJ di dinas Sosial, ujarnya. 

"Pembangunan posyandu juga akan di laksanakan dan merupakan wewenang Desa bukan dinas kesehatan serta mengupayakan setiap Desa mempuyai mesin foging, ini akan bekerjasama kepada pihak swasta dalam pelayanan kesehatan, "Desa harus siap membantu untuk promosi di bidang kesehatan di setiap Dusun dan RT, setempat, tutup Sertu Juman.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال