Babinsa Gugah Sejahtera Koramil 05/ Pemangkat Hadiri Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

Babinsa Gugah Sejahtera Koramil 05/ Pemangkat Hadiri Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW




Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 05/Pemangkat Babinsa Gugah Sejahtera Sertu Kasidi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 2024 yang digelar di masjid Jami' Darussalam Jalan Panji Anom, Desa Gugah Sejahtera Kec Pemangkat, Kab. Sambas, Senin malam (16/09/24).

Kegiatan dihadiri, Camat Pemangkat yang di wakili Sekcam Pemangkat BPK Hajibi S.H, Ketua DKM Bpk H. DR. Thamrin, Danramil 05 / Pemangkat yang di wakili Babinsa Sertu Kasidi, Tokoh Agama Desa Gugah Sejahtera, Bpk H. Juhdi Kades Desa Gugah Sehtera BPK Rahmad Darmaji

Ketua DKM Bpk H. DR. Thamrin, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan puji dan syukur atas nikmat dan kelancaran kegiatan pada hari ini, sehingga kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat dan juga dalam keadaan baik tanpa kurang sesuatu apapun, ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan Shalawat dan salam atas limpahan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan bagi umat manusia, yakni Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita semua dari kegelapan menuju jalan keselamatan.

”Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan hadirin semua yang hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, mari kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai cerminan untuk kita dalam meneladani akhlak yang dimiliki oleh Nabi Muhammad SAW.

Di lokasi yang sama Babinsa Gugah Sejahtera Sertu Kasidi mengajak semua yang hadir "Mari kita jadikan momentum Maulid Nabi ini untuk meningkatkan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga untuk menambahkan rasa cinta kita kepada Nabi besar kita yakni Nabi Muhammad SAW”, terangnya.

Lanjut Babinsa menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut, acara seperti ini menjadi momentum penting dalam mempererat silaturahmi dan kebersamaan warga. 

“Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun solidaritas di tengah masyarakat, terutama dalam memperingati momen keagamaan yang mulia. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda,” tutup Babinsa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال