Atasi Kesulitan Masyarakat Babinsa Bentunai Bantu Bangun Rumah Warga

Atasi Kesulitan Masyarakat Babinsa Bentunai Bantu Bangun Rumah Warga




Sambas,Tribuntujuwali.com
Wujud kebersamaan dan berperan aktif mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaan Babinsa Bentunai Koramil 06/Selakau Serda Ali Wahyuda membantu masyarakat membangun Rumah milik Bpk Rahali yang berlokasi di Dusun Baron, Desa Bentunai, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Rabu (04/09). 

Membantu mengatasi kesulitan rakyat sudah menjadi salah satu tanggung jawab yang mutlak bagi Prajurit Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil). Pasalnya, Babinsa merupakan Garda Terdepan dan Ujung Tombak Satkowil yang bersentuhan langsung dengan warga binaan di wilayah. Tak heran jika Babinsa dengan warganya tampak harmonis dan kerap selalu bersama dalam berbagai kegiatan apapun, seperti halnya yang diimplementasikan oleh Serda Ali Wahyuda hari ini. 

Hal semacam ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kami sebagai Babinsa guna membantu meringankan beban masyarakat. Oleh sebab itulah, Kami dituntut untuk selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat, kata Babinsa Serda Ali. 

Serda Ali menambahkan bahwa "Membantu meringankan beban masyarakat juga tanggung jawab seorang Babinsa, dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong – royong sekaligus sebagai ajang untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan serta jalinan silaturahmi yang tidak boleh terputus antara Babinsa dan warga ataupun antara warga dengan warga yang lainnya”, tutup Babinsa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال