Anggota Koramil 06/Selakau Hadiri Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan

Anggota Koramil 06/Selakau Hadiri Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan




Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2), Babinsa Parit Baru Serda Nedi Senyum hadiri kegiatan Rapat Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat Terhadap Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan yang digelar di Kantor Desa Parit Baru, Kec, Selakau Kab, Sambas, Senin (02/09). 

Dalam sambutan disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Badan Keuangan Daerah (BAKEUDA) Kab, Sambas , mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah aktif membayar pajak. Beliau juga mengingatkan pentingnya ketertiban dalam pembayaran pajak untuk mendukung pembangunan di Desa, ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama Serda Nedi Senyum menyampaikan harapannya, "Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh warga Desa Parit Baru semakin taat dalam membayar PBB, yang akan berdampak positif terhadap pembangunan desa terutama di Kec. Selakau" ujarnya. 

"Kami juga akan mendukung dan mensosialisasikan serta memberikan kesadaran tentang pajak. Sehingga warga sangat antusias dalam proses pembayaran pajak tepat waktu", ajak Serda Nedi. 

"Kegiatan ini juga menegaskan komitmen bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan daerah melalui pembayaran pajak yang tertib dan tepat waktu" pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال