Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Ahmad Rohimin, SH.MH, Pembina DPP BARAJA : kami totalitas Mendukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta

Ahmad Rohimin, SH.MH, Pembina DPP BARAJA : kami totalitas Mendukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta

Daftar Isi
×
Ahmad Rohimin, SH.MH, Pembina DPP BARAJA : kami totalitas Mendukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta





Jakarta barat,Tribuntujuwali.com
Dengan ditetapkan nya nomor urut pasangan Pramono-Rano yang mendapat nomor urut 3, ketua dewan pembina DPP Baraja Ahmad Rohimin.SH.,M.H., yang biasa disapa "Bang Aimin" mengatakan kepada awak media, kami siap bertarung dalam memperjuangkan kemenangan pramono-rano secara totalitas di pilkada Jakarta. Senin 30 September 2024.

Pilkada ini adalah moment yang sangat penting bagi warga Jakarta jangan sampai kita salah memilih pemimpin jakarta, saya mengajak dan menyerukan khususnya kepada seluruh jajaran pengurus Baraja se DKI Jakarta dan masyarakat pada umumnya yg bersimpati kepada pasangan pramono-rano untuk turun dan bergerak di wilayahnya masing-masing dan terus mensosialisasikan pramono-rano kepada masyarakat Jakarta.

Pasangan Pramono Rano adalah pasangan yang ideal dan Sangat berpengalaman, satu sama lain saling melengkapi, sosok pramono adalah politisi yang mumpuni, beliau mempunyai tata administrasi dan komunikasi yang bagus, terbukti dengan pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan menseskab di dua periode presiden Jokowi. 

Sedangkan Rano karno yang lahir di jakarta adalah sosok yang jujur, lugas, tegas dalam berbicara dan pribadi yang apa adanya yang sangat dirindukan warga Jakarta, setiap kedatangan nya ke wilayah-wilayah sangat dinantikan dan ditunggu-tunggu warga Jakarta, Rano yang pernah berpengalaman menjadi wakil dan gubernur di provinsi Banten sangat tidak diragukan lagi jam terbangnya dalam kepemimpinan jika nanti terpilih menjadi gubernur Jakarta.

Dengan program
program kerja yang jelas dan realistis pada kondisi jakarta saat ini, kami yakin pramono
rano akan membawa jakarta lebih baik lagi kedepannya, jadi jangan ragu untuk memilih pasangan Pramono-Rano nomor urut 3, untuk Jakarta yang lebih menyala lagi." Ujar Ahmad Rohimin, SH.MH. Dewan pembina DPP Baraja.@red


0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads