Warga Desa Cibodas Berterimakasih Kepada Bu Kades Darsih Yang Telah Membangun Gedung Olahraga

Warga Desa Cibodas Berterimakasih Kepada Bu Kades Darsih Yang Telah Membangun Gedung Olahraga 




Purwakarta- Tribuntujuwali.com  Pembangunan gedung sarana olahraga sumber dana desa ( DD ) tahun 2024 total anggaran tahap l Rp, 184,635,22, dan tahap ll senilai 315,364,780, pungsi pembangunan gedung olahraga untuk menyehatkan warga jangan ada lagi warga yang kurang berolahraga dan di samping itu warga tidak lagi keluar desa untuk menyewa gedung olahraga, Jumat ( 09 Agustus 2024 ) .

Pembangunan gedung olahraga yang berlokasi di Kp, Karangmulya RT 001/RW 001 desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Darsih Susilawati selaku  kepala desa Cibodas  sudah  ampir 3 ( tiga )  tahun ngejabat sudah memperlihatkan secara bertahap dan  membuktikan kenerjanya  membangun desanya supaya berkembang dan lebih maju lagi  kedepannya supaya desa ada  penghasilannya.

Setelah  bangunan gedung olahraga selesai akan di serahkan ke BUMDES untuk di kelolah supaya ada masukan untuk BUMDESnya.

Di waktu yang berbeda awak media kompirmasih dengan salah satu warga  Cibodas Asep mengatakan terkait adanya pembangunan gedung olahraga merasa  bangga dan berterima kasih kepada Bu Kades Darsih yang telah menyiapkan gedung olahraga untuk warga  Cibodas tidak lagi keluar desa untuk menyewa gedung tersebut ucap Asep.

 ( Ramaldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال