Upaya Cooling System, Polres Lombok Utara Gandeng Sejumlah Tokoh

Upaya Cooling System, Polres Lombok Utara Gandeng Sejumlah Tokoh




Lombok Utara,Tribuntujuwali.com
Ditengah intensitas  politik yang makin memanas, Polres Lombok Utara  terus berupaya untuk menciptakan cooling system dengan menggandeng sejumlah pihak.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro,S.I.K, M.Si.,  melalui Kasat Binmas selaku  Kasatgas Preemtif  AKP I Made Susila Artana telah melaksanakan silaturahmi dengan sejumlah tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh,  Masyarakat guna cipta kondisi jelang  pilkada 2024 di Kabupaten Lombok Utara.

AKP Susila mengatakan Kegiatan tersebut guna menjalin sinergitas antara aparat keamanan dengan tokoh agama maupun elemen masyarakat lainnya untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lombok Utara.

“Jangan jadikan perbedaan pilihan maupun pandangan, sebagai hal yang dapat memecah kerukunan sesama. Kita semua bersaudara, mari jaga Kabupaten Lombok Utara tetap aman dan damai,” pesannya pada  Minggu 25/8/2024

Sementara itu  Hamdan tokoh pemuda Desa Sambik Bangkol Kecamatan Gamgga menyambut baik upaya yang dilakukan Kapolres Lombok Utara beserta jajaranya. Ia menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung Kepolisian dalam mewujudkan Pilkada damai di Gumi Tioq tata tunaq. 
 
“Kami siap mendukung Polres Lombok Utara dalam mengamankan Kabupaten Lombok Utara dalam pilkada 2024” Pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال