Unit Lantas Cakung Sanlantas Jakarta Timur "Jum at Berkah " Bagikan Sembako ke Kalangan Masyarakat dan Pengendara Jalan

Unit Lantas Cakung Sanlantas Jakarta Timur "Jum at Berkah " Bagikan Sembako ke Kalangan Masyarakat dan Pengendara Jalan 


Jakarta timur, Tribuntujuwali.com
Unit Lantas Cakung Sanlantas Jakarta Timur yang dipimpin oleh AKP Dwi Hari Setianto. melaksanakan kegiatan rutin mengatur lalu lintas dan mengurai kepadatan kendaran di pagi hari, Jum'at (23/8/2024).

Dan disela-sela kegiatan, Unit Lantas Cakung Sanlantas Jakarta Timur menggelar Giat Jumat Berkah bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket Sembako dibagikan ke pedagang asongan, Supir Angkot dan tukang ojek pangkalan disamping pos Unit Lantas Cakung Jakarta Timur. 

Kanit Lantas Unit Cakung, mengatakan giat Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Giat Jumat Berkah merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan berharap giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

"Saya berharap kegiatan ini bisa mempererat tali Silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkas Kanit Lantas Unit Cakung.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat mempererat hubungan tali Silahturahmi Polisi dengan masyarakat.

(Redaksi & Edo Lembang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال