Tokoh Masyarakat Sekaligus Calon Bupati Gayo Lues Said Sani Ikut Upacara Bendera HUT RI ke-79 Bersama Forkompinda


TRIBUNTUJUWALI.COM |Gayo Lues |- Sebagai tokoh masyarakat yang juga Calon Bupati Gayo Lues,H Said Sani ikut serta Dalam mengikuti upacara HUT RI ke-79 bersama Forkompinda. Upacara penuh khidmat dan semangat kebangsaan ini menjadi momen spesial dalam memperingati kemerdekaan RI dan memperkuat kebersamaan dan silaturahmi lintas tokoh masyarakat kabupaten Gayo Lues.



Terpantau H.Jata,SE.MM memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Sabtu pagi, 17 Agustus 2024.


H.Jata SE.MM yang bertindak sebagai inspektur upacara, tampak khidmat memimpin jalannya upacara. Suasana penuh khidmat dan semangat kebangsaan terasa kental di antara Forkompinda dan Tokoh masyarakat Sa'id Sani yang sekaligus Calon Bupati Gayo Lues mengikuti upacara tersebut. 


Keikutsertaan tokoh masyarakat sekaligus Calon Bupati Gayo Lues tersebut dalam upacara ini menunjukkan bahwa dalam memperingati hari kemerdekaan RI adalah untuk memper erat silahturahmi dan semangat menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia.(TIM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال