TODONG EMAK-EMAK, DUA BEGAL HP di BEKUK POLISI PATROLI di CILEDUG

TODONG EMAK-EMAK, DUA BEGAL HP di BEKUK POLISI PATROLI di CILEDUG 




Tangerang,Tribuntujuwali.com
Aksi perampasan handphone di sertai ancaman kekerasan menggunakan senjata tajam jenis celurit menimpa seorang ibu-ibu terjadi di jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, Banten Rabu 21/08/2024 dini hari tadi pukul 01:00 wib.

Emak-emak itu jadi korban pelaku begal handphone pada saat sedang berhenti di pinggir jalan untuk menerima panggilan dari telepon genggamnya.

Pelaku tertangkap tangan polisi yang sedang patroli pelaku sendiri berinisial PR (24) dan SS (19) sedangkan korban nya seorang ibu rumah tangga DL (48) yang hendak melintas di TKP.

Kapolsek Ciledug, Kompol Ubaidillah di dampingi Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono mengatakan kedua pelaku itu tertangkap tangan sesaat setelah merampas handphone milik korban yang di sertai dengan ancaman dengan menodongkan celurit ke korban.

Pelaku di tangkap oleh Tim gabungan Opsnal Reskrim Rayon 1 Polsek Ciledug dengan Polsek Pinang saat sedang melaksanakan observasi di sekitar Kecamatan Pinang, Karang Tengah dan Ciledug.

"Awalnya kami ( polisi ) melihat dua orang mencurigakan mengendarai sepeda motor melintas dini hari tadi. Selanjutnya Tim Gabungan Polsek Ciledug dan Polsek Pinang melakukan pembuntutan terhadap keduanya". terang Ubaidillah Kamis (22/08/2024).

Lanjut Kapolsek, pembuntutan tim terhadap kedua pelaku yang berboncengan sepeda motor itu mengarah ke jalan Graha Raya Pinang lalu berputar balik ke arah jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug sembari mencari sasaran aksinya.

Di TKP itu terus di awasi salah satu pelaku dari dua pelaku tersebut turun hendak merampas handphone milik korban DL (48) yang sedang berhenti di atas motor. Namun korban berteriak hingga pelaku kabur ke arah Kreo Ciledug .

"Melihat kejadian perampasan terhadap korban, tim yang sejak awal membuntuti ke dua pelaku itu pun langsung bergerak cepat melakukan pengejaran, hingga keduanya berhasil di tangkap di jalan H. Muktar Kelurahan Kreo, kecamatan Karang Tengah kota Tangerang". Ujarnya 

Dari tangan kedua nya petugas menyita barang bukti berupa celurit bergagang kayu, dua handphone berbeda merk dan sepeda motor yang di gunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.

( Red/Yusuf).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال