Semarakkan HUT RI Ke 79, Anggota Kodim 1208/Sambas Bagikan Bendera Merah Putih Ke Pengendara Motor

Semarakkan HUT RI Ke 79, Anggota Kodim 1208/Sambas Bagikan Bendera Merah Putih Ke Pengendara Motor



Sambas,Tribuntujuwali.com
Personel Kodim 1208/Sambas bagikan 100 bendera merah putih kepada pengendara motor yang melintasi Makodim 1208/Sambas yang berada di Jlan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Jumat (09/08). 

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P saat ditemui di ruangannya menghimbau, agar masyarakat mengibarkan bendera merah putih selama satu bulan di depan rumah atau tempat tempat usaha masing - masing, katanya. 

Pembagian bendera tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan. Antara lain supir roda empat, pengendara motor dan Pejalan kaki yang melintas di depan Makodim 1208/Sambas. Alhamdulillah hari ini ada 100 helai bendera sudah dibagikan, pelaksanaan berjalan lancar, warga sangat antusias menerima bendera dan akan memasang Bendera Merah Putih di depan rumahnya” Sambung Dandim. .

Terakhir, Dandim menyampaikan, “Tujuan dari dibagikannya Bendera Merah Putih kepada masyarakat ini, untuk meningkatkan jiwa nasionalisme dan kecintaan terhadap Bangsa Indonesia di HUT RI ke 79 Tahun 2024 ini,” pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال