Semarak Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Kodim 1208/Sambas Gelar Perlombaan Bagi Anak Anak

Semarak Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Kodim 1208/Sambas Gelar Perlombaan Bagi Anak Anak





Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim 1208/Sambas menggelar kegiatan Lomba HUT RI Ke 79 untuk Anak- Anak yang bertempat di lapangan Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas Minggu (18/8/2024).

Kegiatan perlombaan ini diikuti oleh anak-anak yang tinggal di area seputaran Komplek Makodim 1208/Sambas Lomba ini meliput Lomba Balap Karung, Lomba Balap Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Sepeda Hias dan Memasang kaus kaki. Terlihat anak-anak begitu antusias dan senang dalam mengikuti perlombaan yang dilaksanakan oleh Kodim 1208/Sambas tersebut.

Di lokasi Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P selaku Komandan Kodim 1208/Sambas yang menggelar kegiatan lomba tersebut, menyampaikan, "Kegiatan ini kita adakan untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-79 yang kita cintai ini, sebab itulah perlombaan ini kiranya tak hanya menjadi ajang pencarian juara perlombaan saja, namun bisa menjadi motivasi dan edukasi bagi anak-anak dalam memaknai kemerdekaan, ujar Dandim.

Karena kemerdekaan kita hingga saat ini tidak diperoleh dengan mudah, namun berkat perjuangan, kerja keras dan pengorbanan para pahlawan seperti halnya saat ini para peserta berusaha untuk menjuarai perlombaan ini, banyak sekali makna dibalik kegiatan lomba 17 Agustusan ini yang bisa kita dapatkan, khususnya dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan serta kebersamaan antar personel Kodim 1208/Sambas, Persit, anak-anak dan juga warga masyarakat disekitar,” tutup Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال