Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Sambut HUT RI Ke 79 Babinsa Sekura Ajak Warga Kibarkan Bendera Di Stegher

Sambut HUT RI Ke 79 Babinsa Sekura Ajak Warga Kibarkan Bendera Di Stegher

Daftar Isi
×
Sambut HUT RI Ke 79 Babinsa Sekura Ajak Warga Kibarkan Bendera Di Stegher





Sambas,Tribuntujuwali.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke–79, Anggota Koramil 07/Teluk Keramat Babinsa Sekura Kopda Tri Kiswantoro ajak warga binaan kibarkan bendera merah putih di Stegher penyebrangan orang yang berada di Sekura Desa Sekura, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, Senin (12/08). 

Dalam pelaksanaanya Babinsa mengajak para warga binaannya agar dapat menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang dengan mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing dan juga di Stegher penyebrangan yang sering dilewati masyarakat.

Kopda Tri Kiswantoro mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 bagi warga setempat, serta menanamkan rasa cinta tanah air, ujarnya.

Menurutnya, momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia adalah suatu peristiwa sejarah dimana dalam memperjuangkan untuk mengibarkan sang saka merah putih dilalui dengan perjuangan dan pengorbanan darah para pahlawan, tegasnya pula.

“Untuk itulah kita ingatkan warga agar mengibarkan bendera merah putih sebagai wujud cinta tanah air dan penghargaan atas jasa para pahlawan”, terangnya.

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan suasana sepanjang Stegher penyebrangan akan dipenuhi dengan bendera Merah Putih yang berkibar, menciptakan suasana yang semarak menjelang peringatan HUT RI ke-79 semoga kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, pungkas Kopda Tri Kiswantoro. @red

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads