Ratusan Anggota Majelis Taklim Dzikir di Kediaman SUKSES


SOPPENG - Sejumlah kelompok Majelis Taklim dari berbagai wilayah di Soppeng, menggelar Dzikir di Kediaman Anggota DPRD Sulsel, H. Suwardi Haseng, Kamis, 15 Agustus 2024, malam.


Tak kurang dari 200-an anggota majlis taklim yang didominasi kalangan perempuan itu berkumpul bersama-sama di halaman kediaman bakal calon Bupati Soppeng berakronim SUKSES itu untuk menggelar dzikir yang bertema Keselamatan Soppeng dan Indonesia. 


Dalam kesempatan itu, juga digelar Shalat Magrib dan Isya berjamaah dengan imam shalat, Imam Masjid Agung Darussalam Soppeng, Al Hafidz Muh Tang Abu, SPd, MPd yang juga pimpinan Ponpes Tahfidz Al Quran Imam Hafs Soppeng. Sementara dzikir dipimpin oleh ustadz Hendra Wirawan.


Salah seorang pimpinan kelompok majelis taklim, Hj. Sri dari Kampung Ballili, menyampaikan terima kasih atas undangan keluarga besar Haji Suwardi Haseng atas undangan itu. "Kekuarga besar beliau (H. Suwardi Haseng) selama ini memang dekat dengan kelompok majelis taklim kerena rutin mengadakan acara semacam ini. Semoga beliau dan keluarga diberi perlindungan dan kesuksesan ke depan," katanya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال