Quin Pegagan, Lakukan Kunjungan Monev Kehumasan ke Bawaslu Kota Adm Jakarta Utara

Quin Pegagan, Lakukan Kunjungan Monev Kehumasan ke Bawaslu Kota Adm Jakarta Utara




Jakarta Utara,Tribuntujuwali.com
Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat, Data dan Informasi Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Quin Pegagan, melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Jakarta Utara, Senin (26/8/2024) dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) terkait pelaksanaan tugas kehumasan. Kunjungan ini disambut oleh Pimpinan Bawaslu Jakarta Utara, Johan Bahdi, M. Sobirin, dan Yapto Sendra.

Dalam kunjungan ini, Quin Pegagan Selaku kordiv Humas Bawaslu Daerah Khusus Jakarta, menyampaikan beberapa hal penting terkait peran dan fungsi kehumasan di lingkungan Bawaslu, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota dalam menjaga integritas serta transparansi informasi publik.

Pimpinan Bawaslu Jakarta Utara, Johan Bahdi, menyambut baik kunjungan ini dan mengapresiasi arahan serta masukan yang disampaikan. Ia juga menyatakan komitmen Bawaslu Jakarta Utara untuk terus meningkatkan kualitas kinerja kehumasan dalam mendukung pelaksanaan tugas pengawasan pemilu/pemilihan.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota, serta meningkatkan efektivitas komunikasi publik guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu yang bersih, jujur, dan adil.

(Red/Edo Lembang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال