POLISI RESOR Purwakarta Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2024

POLISI RESOR Purwakarta Intensifkan Patroli Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2024

 


Purwakarta- Tribuntujuwali.com
Jelang  Pilkada Serentak 2024, Patroli yang sekaligus berikan pesan Kamtibmas dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif terus dilakukan Personel Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat.

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari langkah preventif Polres Purwakarta untuk mencegah timbulnya gesekan antar warga karena perbedaan pilihan jelang  Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, Kegiatan patroli dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Purwakarta, guna memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Sabtu ( 10/08/2024 ) .

“Tetap jaga persatuan dan kesatuan. Janganlah perbedaan pilihan menjadikan warga saling bermusuhan dan tidak menjalin kerukunan jelang Pilkada Serentak 2024,” ucap Enjang pada Pada Awak Media.

Ia juga mengatakan dengan dilaksanakannya patroli rutin dan sambang serta pemantauan di wilayah Hukum Polres Purwakarta diharapkan dapat menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban itu milik bersama pungkasnya.

  (Ramaldi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال