Pengedar Sabu Asal Kota Bima Digulung Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota

Pengedar Sabu Asal Kota Bima Digulung Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota




Kota Bima,Tribuntujuwali.com
 Seorang pengedar narkoba berinisial MJ (30) asal Kota Bima, tak berkutik saat digerebek oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Bima Kota. Penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis, 29 Agustus 2024, sekitar pukul 01.00 WITA, di wilayah Kota Bima.

MJ ditangkap ketika tengah melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Operasi penangkapan ini dipimpin langsung oleh Katim Opsnal, Aipda Thaufarahman.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Dediansyah, mengonfirmasi penangkapan ini pada Kamis pagi. Dalam penggerebekan yang disaksikan oleh tokoh masyarakat setempat, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

"Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain plastik klip berisi serbuk kristal jenis sabu seberat 9,45 gram, kotak rokok, tabung kaca, handphone, dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu," jelas Iptu Dediansyah.

Setelah penangkapan, MJ langsung digelandang ke Mako Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut. "Ya, pemilik sabu ini telah kami amankan bersama barang bukti dan saat ini tengah dimintai keterangan oleh penyidik," tutup Iptu Dediansyah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال