Pemkab Purwakarta Seolah Tutup Mata Jalan Dikampung Cicariu Desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Sudah 15 Tahun Belum diperbaiki

Pemkab Purwakarta Seolah Tutup Mata Jalan Dikampung Cicariu Desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Sudah 15 Tahun Belum diperbaiki 





Purwakarta - Tribuntujuwali.com
Mendengar keluhan masyarakat kepada awak media online langsung di surfai ke lapangan untuk mengecek keberadaan jalan di kampung Cicariu memang benar jalan tersebut sangatlah  parah berlobang dan berdebu karena daerah kampung Cicariu tanahnya gersang apalagi musim kemarau beberapa bulan ini jarang hujan, 
kondisi jalan yang rusak parah membuat warga setempat merasa tidak nyaman.

Jalan yang rusak parah berlobang dan berdebu yang beralamat di kampung Cicariu desa Batu Tumpang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Sabtu ( 24/08/2024 ) .

Kondisi jalan rusak sekitar kurang lebih 15 tahun salah warga setempat ketika di kompirmasih dengan awak media online Dade menjelaskan kepada awak media memang benar jalan sudah 15 tahun belum juga di perbaiki sedangkan pengajuan perbaikan jalan sudah lama di ajukan tetapi tak kunjung di perbaiki juga, ucap Dade,

Warga Desa Batu tumpang kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta mengeluh kesah soal jalan rusak hingga saat ini belum kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Salah satu warga yang mengatasnamakan Pemuda Desa Batutumpang dan wakil ketua karang taruna Dade mengatakan jalan rusak parah tersebut, sudah lama belum ada perbaikan baik dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

"Jalan rusak sampai parah, hancur habis sampai terlihat batu kerikil dan batu gede warga pun setiap hari menyiram air pake mobil pick up atau mobil col buntung menyiram air ke  jalan supaya jalan tidak kebul  perkiraan saya jalan rusak parah itu dari tahun 2009 hingga tahun 2024, belum ada perbaikan," kata Dade  kepada awak Media.

Pemerintahan Daerah maupun Pemerintahan Pusat tak memperbaiki jalan rusak parah  disaat musim hujan tiba akan secara gotong royong warga akan menanam pohon pisang di tengah jalan yang rusak sampai buat kolam ternak ikan lele.ucapnya.

Dengan kondisi jalan yang rusak Dade dan warga memohon kepada PJ Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan segera di perbaiki. 

Dade  bersama pemuda dan warga kalau jalan yang rusak tidak diperbaiki juga ya apa boleh buat  kita akan melakukan  aksi ditengah jalan tanam pohon pisang dan ternak lele," tegas Dade .

 (Ramaldi/tim )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال