Pembinaan Lingkungan Hidup Danramil 01/Sambas Gandeng Perkim LH Kab. Sambas Tanam Pohon Di Lingkungan Hutan Kota

Pembinaan Lingkungan Hidup Danramil 01/Sambas Gandeng Perkim LH Kab. Sambas Tanam Pohon Di Lingkungan Hutan Kota





Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana bersama Perkim LH dan Anggota Polsek Sambas laksanakan penanaman pohon keras dan buah yang berlokasi di hutan Kota Kab. Sambas Jalan Sukaramai, Dusun Sukaramai, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, dengan Tema "Bersatu Dengan Alam Untuk Indonesia Maju". Jumat (23/08/24). 

Dilokasi Danramil mengatakan tujuan kegiatan ini ialah memperbaiki lingkungan perkotaan, meningkatkan kualitas udara dan air dan melestarikan keanekaragaman hayati, di lingkungan kota, pungkasnya..

Lanjut Danramil Kapten Inf Sigit menuturkan hal ini juga sangat efektif untuk memperlambat laju air hujan yang mengalir ke sungai, sehingga akan menurunkan risiko terjadinya banjir juga mengatur penyerapan air di lingkungan kota supaya terhindar dari genangan air serta membantu mengelola air hujan di kota, harapnya.

Hadir dalam kegiatan Danramil 01/Sbs Kapten Inf Sigit Edi Sarwana serta Anggota, Anggota Polsek Aiptu Masroni, PERKIM LH Kab. Sambas Ibu Sabaryah,S.E, Staf Kec. Sambas Bpk Ramlan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال