PDI Perjuangan Akhirnya Resmi Mendeklarasikan Untuk Mengusung Airin – Ade pada Pilkada Banten 2024

PDI Perjuangan Akhirnya Resmi Mendeklarasikan Untuk Mengusung Airin – Ade pada Pilkada Banten 2024. 



Banten,Tribuntujuwali.com
Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Minggu (25/8/2024).

“Ini menjadi petanda baik bahwa demokrasi di Banten masih sesuai koridor dan memenuhi keinginan masyarakat agar bisa memilih pemimpin yang punya pengalaman dan ideal,”ucapnya Ketua relawan SADAYA Dadang Wijaya

Masih ketua sadaya Menurutnya, Pilkada Banten sebelum ada deklarasi pasangan Airin-Ade dihantui dengan bayang-bayang lawan kotak kosong sehingga menimbulkan kekhawatiran demokrasi tidak berjalan secara sehat" jelasnya

“lanjut ketua relawan sadaya Sekarang Sudah tidak ada kekhawatiran untuk kotak kosong , mari kita rebut kemenangan ujarnya

Kang Dadang , sapaan akrabnya, mengajak semuanya teman teman SADAYA (Sahabat Dadang Wijaya) bergerak secara maksimal untuk memenangkan pasangan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvansyah Asmat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab Tangerang.
“Sebagai kader PDIPerjuangan, saya akan turun ke masyarakat untuk memperjuangkan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvan menang,” ujarnya.

“Saya ingin membuktikan bahwa pasangan Airin-Ade dan Mad Romli-Irvan memang yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Banten lima tahun ke depan,” lanjutnya.
Bahkan Kang Dadang tak merasa khawatir dengan koalisi gemuk yang akan menjadi rival pasangan Airin-Ade di Pilkada Banten dan Mad Romli- Irvan di Pilkada Kab Tangerang.

“Saya lihat Gelombang dukungan masyarakat ke Airin-Ade itu sudah tidak bisa dibendung dan ini menjadi kekuatan rakyat bukan hanya kekuatan koalisi gemuk partai politik,” tandasnya.

Diketahui, sejumlah partai yang mengatasnamakan Koalisi Banten Maju (KBM) yang terdiri dari Gerindra, NasDem, PKB, PAN, PKS, PPP, PSI, mengusung pasangan Andra Soni dan Dimyati Kusumah sebagai rival pasangan Airin-Ade pada Pilkada Banten 2024. Tambahnya.

lanjut koordinator relawan  sadaya Muhamad hollid di perintah ketua untuk gerak turun sosialisasikan airin ade khusunya di kab tangerang menangkan, mad romli irvansyah asmat di pilgub kab tangerang inshAllah teman2 sadaya tegak lurus dan solid ikuti arahan tegasnya. @red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال