Pasi Pers Kodim 1208/Sambas Hadiri Peringatan HUT IBI ke-73 Se-Kab. Sambas

Pasi Pers Kodim 1208/Sambas Hadiri Peringatan HUT IBI ke-73  Se-Kab. Sambas.




Sambas,Tribuntujuwali.com
Perwira Seksi Personalia Kodim 1208/Sambas Letda Inf Siswanto hadiri Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73  Se-Kab. Sambas yang digelar di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jalan Pembangunan, Desa Dalam Kaum, Kec. Sambas, Kab. Sambas, (22/08/24). 

Dalam sambutan Ketua IBI cabang Kalbar Hj. Urai Rosdiana, A.Md mengatakan Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-73 ini merupakan kegiatan yang memang ditunggu-tunggu bidan se Kab. Sambas, karena sudah lama tidak bertatap muka, ujarnya. 

Lanjutnya Pada kesempatan ini saya sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kab. Sambas, yang telah mensupport kegiatan kami selama ini terutama dalam peningkatan SDM, ungkap Urai Rosdiana. 

"Keberadaan IBI pada saat ini terdiri dari kepengurusan tingkat pusat Jakarta, kemudian daerah di Provinsi, Cabang Kabupaten dan Ranting, yang kami atur menjadi 7 Ranting Se-Kab. Sambas, dengan jumlah saat ini 683 orang, jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama Perwira Seksi Personalia Kodim 1208/Sambas Letda Inf Siswanto menuturkan "Bidan harus mampu meningkatkan SDM dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami selaku aparat siap dalam memberi dukungan kepada bidan dan mensuportnya terutama kepada bidan karena dari jumlah anggota bidan baru 60% yang sudah menjadi ASN, sebagian besar tenaga kontrak ataupun honorer, pungkasnya 

Selamat atas peringatan ulang tahun IBI ke-73, semoga ini menjadi profesi yang semakin sukses semakin maju dan dapat berdedikasi membangun di bidang kesehatan bersama-sama dengan pemerintah khususnya pemerintah daerah dan organisasi profesi lainnya, pungkas Pasi Pers. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten III Setda Kab. Sambas, Eko Susanto, S.KM., M. Kes, Pasi Pers Kodim 1208/Sbs, Letda Inf Siswanto, Babinsa Koramil 1208-01/Sbs, Pelda Amri, Bhabinkabtimas Polsek Sambas, Bripda Taufiq, Ketua PKK Kab. Sambas Hj. Yunisa Satono, S. Pd., M.A.P, Ketua IBI cabang Kalbar Hj. Urai Rosdiana, A.Md, Mariani, Ketua IBI Kab. Sambas, Eka Damayanti, S.Tr.Keb, Direktur Rumah Sakit Se-Kab. Sambas, Kapuskes Se-Kab. Sambas, Dinas Kesehatan, Kab. Sambas, Bpk. Marzini, Dinas BKKBN Kab. Sambas, Rosnita, SKM, M,Si, Organisasi Wanita Kab. Sambas, Anggota IBI Kab. Sambas. @

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال