Mewakili Dandim Pasi Log Kodim 1208/Sambas Hadiri Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mantab Praja Pemilu Tahun 2024

Mewakili Dandim Pasi Log Kodim 1208/Sambas Hadiri Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Mantab Praja Pemilu Tahun 2024



Sambas,Tribuntujuwali.com
Perwira Seksi Logistik Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2024 dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Hukum Polres Sambas yang digelar di Lapangan Mapolres Sambas, Jalan Kartiasa, Desa Lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (26/08/24). 

Apel dihadiri Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo S.I.K, Wakapolres Sambas, Kompol Hoerrudin S.I.K, Ketua DPRD Kab. Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si, Pasi Log Kodim 1208/Sambas, Kapten Inf Aris Yudi Yana, Danton Kima Yonif 645/GTY, Letda Inf Tukino, Kakan Kesbangpol linmas Sambas, Edi S.E, M.Eng, Kasi Intel Kejari Sambas, Dudi Ritiko S.H M.A, Kadis Log Lanud Hadi Suemantri Sanggau Ledo Mayor Sandi Ramdhani, Kabid LLAJ Dishub Sambas, Yansyah, Para Kapolsek Jajaran Polres Sambas. 

Adapun Amanat Kapolda Kalbar yang disampaikan oleh Kapolres Sambas yaitu, "Operasi Kepolisian Kewilayahan mantap Praja Kapuas 2024 dalam rangka pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di wilayah hukum Polres Sambas yang akan dilaksanakan selama 27 hari adapun apel gelar pasukan bentuk dari pengecekan akhir dalam OpsPol kewilayahan, katanya. 

"Polres Sambas sebagai penanggung jawab berkolaborasi dengan stakeholder yang ada untuk mengawal pilkada agar Pesta Pilkada dapat berjalan aman, jujur dan demokrasi, Polres Sambas telah melaksanakan pemetaan di wilayah Kabupaten Sambas dan meningkatkan operasi cipta kondisi, terangnya. 

"Saya menghimbau dan mengajak menciptakan keamanan dalam menghadapi pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, siapkan mental dan fisik demi melayani masyarakat serta penegakkan hukum, lakukan deteksi dini dan pemetaan kerawanan di wilayah Kabupaten Sambas, implementasi kan secara maksimal sehingga pilkada tahun 2024 dilaksanakan secara optimal, harapnya. 

Dilokasi Pasi log Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana menghimbau agar penegakkan hukum secara terpadu dan berimbang, Kodim juga akan berikan pengarahan kepada anggota yang bertugas, berikan literasi kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani. 

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga semua berjalan sesuai yang kita harapkan". tutup Kapten Inf Aris

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال