Meriahkan HUT RI 17 Agustus 2024 Dengan Tema Kreatif dan Penuh Makna Desa Lebak Wangi khususnya di RT 01

Meriahkan HUT RI 17 Agustus 2024 Dengan Tema Kreatif dan Penuh Makna Desa Lebak Wangi khususnya di RT 01



Kab.Tangerang,Tribuntujuwali.com
Di hari kemerdekaan ini khususnya di RT 01 desa Lebak Wangi yang di awali dengan upacara penaikkan bendera merah putih dengan sederhana. Setelah acara upacara di lanjutkan dengan  pawai karnaval 17 Agustus berbagai kostum yang dipakai beraneka ragam adat suku kebudayaan di Indonesia untuk meriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024.Di Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu ( 17/08/2024 ).

Keragaman Budaya bisa jadi salah satu tema karnaval yang menarik untuk memeriahkan 17 Agustus Tahun 1945. Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke-79, Desa ini mengawali  Semaraknya karnaval di jalanan menjadi salah satu momen yang paling dinanti – nanti oleh Masyarakat untuk memeriahkan Kemerdekaan Tahun 1945.

RT 01 Royani , menyampaikan, terkait dengan adanya Karnava ini “Itu semua sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kemudian untuk meningkatkan kegotong royong masyarakat supaya semakin guyub dan rukun, “ucap Royani.

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) merupakan momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Tak hanya untuk mengenang perjuangan para pahlawan, namun juga untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan semangat Nasionalisme.

Karnaval dengan tema kemerdekaan dan budaya Indonesia ini untuk membangkitkan rasa cinta tanah air dan semangat Nasionalisme, khususnya pada generasi muda.

Melihat berbagai kostum unik dan kreatif yang terinspirasi dari pahlawan, budaya, dan kekayaan alam Indonesia dapat menumbuhkan rasa bangga dan ingin berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

“Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024. Yang digelar saat ini, semoga menjadi momen penting bagi Masyarakat Lebak wangi khususnya di RT 01.

Diharapkan Karnaval berikutnya akan dibuat lebih lengkap lagi, karena warga agar lebih kreatif dalam berinovasi, agar supaya tahun depan lebih meriah lagi, “tutup Royani.

Ada salah satu warga mengatakan kepada awak media, mengucapkan terima kasih kepada pak RT 01 desa Lebak Wangi, yang masih dipimpin Rohayani,

“Kami merasa terhibur dan senang dengan adanya karnaval ini, juga untuk mengingat para pejuang pahlawan yang telah gugur mendahului kita, semoga Desa Karanglo semakin subur, makmur dan sejahtera, “ucap Do,anya.

( Red /Yusuf )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال