Menyatu Bersama Warga Danramil 07/Tlk Pimpin Anggota Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Timbun Jalan Berlobang

Menyatu Bersama Warga Danramil 07/Tlk Pimpin Anggota Dan Warga Laksanakan Karya Bakti Timbun Jalan Berlobang





Sambas,Tribuntujuwali.com
Bergerak bersama masyarakat wilayah binaan Komandan Koramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni pimpin Anggota dan warga laksanakan Kegiatan Karya Bakti yang berlokasi di Dusun Sepandan Desa Sepadu, Kec. Teluk Keramat, Kab. Sambas, (30/08). 

Dilokasi Danramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin mengatakan, "Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian, ujarnya.

Danramil mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan gotong royong bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong, tambahnya. 

Peltu Yasin berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat, “Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” harapnya. 

”Dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bagi Personel TNI khususnya Koramil 1208/Tlk untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya. Salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutup Danramil.

Karya Bakti dihadiri Camat Teluk Keramat, Dr. Budi Iswanto S.Pd.I.MM, Danramil 1208-07/TLK Peltu Yasi  Wahyuni berserta Anggota, Kapolsek Tlk Keramat Iptu Dwi Hendi berserta Anggota, Kepala Desa Sepadu, Bapak Minhat, dan Masyarakat Setempat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال