Korban di Temukan Meninggal Dalam Kamar, Polri Lakukan Olah TKP

Korban di Temukan Meninggal Dalam Kamar, Polri Lakukan Olah TKP




Lombok Utara, NTB.Tribuntujuwali.com
Anggota Polsek Pemenang yang di dampingi Tim dari Identifikasi Sat Reskrim Polres Lombok Utara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas laporan penemuan mayat seorang laki - laki yang bertempat di Dusun Menggala Barat Desa Menggala Kecamatan Pemenang  Kabupaten Lombok Utara  Rabu, 22/8/2024

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. menyampaikan bahwa Pada hari Rabu tanggal, 21 Agustus 2024 sekitar pukul 05.50 wita SPKT Polsek Pemenang mendapatkan informasi dari masyarakat an. Ibu SANA'AH tentang penemuan mayat seorang laki-laki di rumah Sdr. TUHUR Dusun Menggala Barat Desa Menggala Kec. Pemenang.

Atas laporan tersebut  anggota langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. 

Adapun identitas korban bernama Sayok, Laki, 70 Tahun, Alamat  Dusun Menggala Barat, Desa Menggala, Kec. Pemenang, Kab. Lombok Utara.

Kejadian tersebut di ketahui pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2024, sekira pukul 05.00 wita, istri  korban (almarhum) yang bernama Sdri. MURIDAH, dan mengabarkan kepada TUHUR adik Kandungnya yang ada di sebelah rumah korban  dan mengatakan bahwa suaminya yang bernama Sdr. SAYOK menuntup pintu kamarnya,  kemudian Sdr. TUHUR memanggil Kadus Menggala Barat  yang bernama saudara  AMRULLAH dan setibanya di  depa. kamar korban, kamar dalam keadaan terkunci dari dalam kamar.

Dikarenakan terkunci fari dalam kemudian saudara Tuhur melihat dari luar kamar  dan melihat korban sudah dalam keadaan  berlumuran darah, atas kejadian tersebut Kepala Dusun yang bernama AMRULLAH langsung melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Pemenang.

Setelah Pihak Kepolisian tiba di rumah korban,  Pihak Kepolisan dan Warga membuka paksa pintu  kamar korban yang tertutup dengan grendel terbuat dari kayu, dan menemukan korban sudah  dalam keadaan meninggal dalam posisi  tubuh miring ke kanan  dan leher dalam keadaan. Terluka dan mengeluarkan darah dan  tangan korban masih memegang sebilah sajam yang  di duga di gunakan untuk bunuh diri.

Kemudian Petugas dari Polsek Pemenang bersama tim Medis puskesmas pembantu Desa  Menggala Sdr. NISFU SYA'BAN turut membantu  untuk melakukan  pemeriksaan luar pada tubuh korban.

Dan atas kejadian tersebut korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan outopsi atau pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui apa penyebab dari kematian korban. Ulasnya.

Dan Perkara ini  masih dalam tahap Penyelidikan Sat Reskrim Polres Lombok Utara. Pungkasnya. 

@

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال