Jumat Berkah di Papua, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan

Jumat Berkah di Papua, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Makan Siang Gratis Untuk Masyarakat Perbatasan




Kab. Keerom,Tribuntujuwali.com
Satgas Yonif 122/TS Pos Kalilapar melaksanakan Jum'at berkah membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Kalilapar Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (30/08/2024).

Danpos Kalilapar, Lettu Inf Hadi Suroto memerintahkan Sertu Ong jordan Simbolon  beserta beberapa anggota untuk melaksanakan Jumat Berkah di depan Pos Kalilapar dengan membagikan nasi kotak  kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Kalilapar, Danpos menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berkah ini dilakukan agar kita tetap menjaga hubungan baik antara TNI dengan masyarakat perbatasan Papua.

Dalam pembagian makanan  tersebut yang di lakukan oleh Satgas Yonif 122/TS Pos Kalilapar juga tetap memperhatikan gizi makanan, kebersihan dan juga cita rasa yang nikmat agar masyarakat dapat menikmati makanan tersebut.

Berbagi berkah di hari Jumat juga berniat menambah amal ibadah dan berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat setempat, dengan adanya pembagian makanan tersebut, kami melihat masyarakat sangat senang dan selalu berharap agar apa yang dilakukan pos tetap yang terbaik buat masyarakat binaannya.

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok satgas Yonif 122/Tombak Sakti selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di setiap pos masing-masing. @red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال