Jelang Pilkada Serentak 2024 Anggota Kodim 1208/Sambas Bersama Instansi Terkait Laksanakan Apel Dan Patroli Jarak Jauh

Jelang Pilkada Serentak 2024 Anggota Kodim 1208/Sambas Bersama Instansi Terkait Laksanakan Apel Dan Patroli Jarak Jauh




Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Kodim 1208/Sambas, Polres Sambas dan Polisi Pamong Praja, laksanakan Apel dilanjutkan Patroli Jarak Jauh Dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada 2024 yang digelar di Jalan Raya Lorong, Desa Lorong Kec. Sambas Kab. Sambas, Kamis (29/08). 

Di lokasi Pelda Amri mengatakan "Apel patroli Jarak Jauh merupakan salah satu pengamanan untuk wilayah Kabupaten Sambas guna menjaga keamanan di pasca pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta pilihan Gubernur dan Wakil Gubenur, terangnya.
 
Kodim 1208/Sambas tentunya akan mendukung pelaksanaan Patroli ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah jajaran.

“Pentingnya keamanan dan ketertiban wilayah sehingga dirasa perlunya kegiatan patroli ini dilaksanakan, yang harapanya membawa dampak baik bagi lingkungan masyarakat di wilayah Kodim dan jajaran,” ungkapnya.

Pelda Amri juga berharap semua pihak termasuk masyarakat dapat bekerja sama dalam membantu menjaga stabilitas dan menciptakan kondisi yang aman dan damai selama pelaksanaan Pilkada tahun 2024 mendatang, tutupnya.

Adapun Personel yang menggikuti yaitu Anggota Kodim 1208/Sambas dan dipimpin Pelda Amri berserta Anggota, Anggota Polres Sambas 36 Org dan juga Anggota Pol PP Sambas 5 Orang dengan menggunakan kendaraan Mobil Randis Polantas 1 buah, Mobil Ojet Polres Sambas 2 buah, Mobil ojet pol pp Kab. Sambas 1 buah dan Dumtruk Dalmas 1 buah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال