Ikut Memeriahkan Hut Ri Ke 79 Babinsa Keluarga Air Gotong Royong Siapkan Perlengkapan Lomba

Ikut Memeriahkan Hut Ri Ke 79 Babinsa Keluarga Air Gotong Royong Siapkan Perlengkapan Lomba




Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-04/Jawai, Babinsa Desa Jelu Air Serda Eko Purwadi melaksanakan Gotong Royong bersama warga binaan mempersiapkan sarana lomba untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024, yang berlokasi di Dusun Sungai Batang Desa Jelu Air Kec. Jawai Selatan, Kab.Sambas, Kamis (22/08).

Babinsa mengungkapkan Berbagai acara yang tak bisa lepas dari semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI, yaitu berbagai lomba 17-an. Lomba ini biasanya diikuti dari kalangan anak-anak sampai remaja, ujarnya

Serda Eko selaku Babinsa Koramil 04/Jawai aktif mendatangi penyelenggaraan lomba disetiap wilayah binaan, menurutnya, kegiatan lomba merupakan momen yang ditunggu saat bulan Agustus dalam memperingati HUT Kemerdekaan. Hal ini dibuktikan dengan antusias anak-anak mengikuti lomba yang diselenggarakan disekolah maupun di kampung mereka, tambahnya.

“Seperti kali ini akan diselenggarakan lomba Panjat Pinang, Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Lomba Balap Kelereng, dan banyak juga yang lainnya dan merupkan perlombaan lagend yang di ikuti anak-anak dengan atusias dan sangatlah meriah dan cukup mengundang kegembiraan nantinya, ”Ungkap Serda Eko. 

Serda Eko juga mengatakan bahwa penyelenggaraan lomba merupakan salah satu contoh cara menumbuhkan semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan maksud untuk meraih kemenangan, diharapkan ditiap-tiap daerah bisa menyelenggarakan lomba yang dapat menumbuhkan semangat sehingga
seperti perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan dengan penuh semangat.”pungkasnya. @red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال