Ikut Memeriahkan Hut RI Ke 79, Anggota Koramil 02/Sejangkung Bersama Warga Bangun Panggung Hiburan

Ikut Memeriahkan Hut RI Ke 79, Anggota Koramil 02/Sejangkung Bersama Warga Bangun Panggung Hiburan




Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 02/Sejangkung yang dipimpin Sertu Sunaryo Banu Widayat bersama warga laksanakan Karya Bakti pembuatan penyiapan Pentas Seni dan Budaya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 yang bertempat di Dusun Gambir Desa Parit Raja Kec. Sejangkung, Kab. Sambas, Sabtu (10/08). 

Dilokasi Sertu Sunaryo mengatakan tampak Babinsa dan bersama warga bersemangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti tersebut, dengan semangat dan jiwa kekeluargaan.

hal ini dapat memotivasi dan memberikan semangat warga menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024 mendatang, semangat dalam pengabdian dan menciptakan lingkungan yang bersih dan bisa digunakan untuk perlombaan perlombaan nantinya, harap Sertu Sunaryo.

Selain untuk menjalin silaturahmi bersama warga, kerja bakti ini juga bertujuan untuk menyemarakan hari kemerdekaan RI yang ke 79 yang jatuh pada 17 Agustus 2024 nanti. Kita selaku warga negara wajib ikut serta dan bersama-sama memeriahkan peringatan HUT RI, untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghormati dan menghargai perjuangan para pahlawan salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan lomba, tutup Sertu Sunaryo.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال