Gito Ricardo : Pasangan Faldo Maldini - Fadhlin Akbar, Berpeluang Besar Untuk Menjadi Pemenang di Pilwalkot Kota Tangerang

Gito Ricardo : Pasangan Faldo Maldini - Fadhlin Akbar, Berpeluang Besar Untuk Menjadi Pemenang di Pilwalkot Kota Tangerang






Kota Tangerang,Tribuntujuwali.com
Faldo Maldini - Fadhlin Akbar pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota kota Tangerang ini, Menjadi pasangan yang terakhir mendaftarkan diri di KPU Kota Tangerang. Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan Faldo Maldini - Fadhlin Akbar, Sebelum mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU), keduanya melakukan deklarasi bersama para kader dan pengurus partai pendukung di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang Provinsi Banten. 

Menuju kantor KPU kota tangerang Faldo - Fadhlin diantar ratusan massa pendukungnya, Dan tiba di Kantor KPU sekitar pukul 16.37 WIB.

Dalam pantauan awak media, Keduanya terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, peci dan celana panjang hitam. 

Sebelum masuk untuk mendaftar di KPU kota Tangerang, mereka disambut dengan berbagai atraksi silat dan palang pintu khas masyarakat Betawi. Setelah itu barulah mereka menyerahkan berkas pendaftaran calon, dengan didampingi partai koalisi, yakni Partai Gerindra, PSI, PAN, NasDem dan Perindo.

Faldo Maldini Dalam sambutanya, Menyampaikan visi misinya dalam mencalonkan diri yakni dengan bergerak cepat membuat perubahan di Kota Tangerang menjadi lebih baik.

"Hari ini kami telah mendaftar ke KPU ditemani oleh para tokoh partai koalisi. Langsung saja, kami konkret ingin menghadirkan perubahan yang lebih cepat dengan kerja cepat dan kerja tuntas di Kota Tangerang berlandaskan akhlakul karimah," ujar Faldo kepada awak media.

Bersama Fadhlin, Faldo ingin merubah Kota Tangerang menjadi lebih baik dengan standar tinggi yang telah ditetapkan.

Pasalnya ia menilai permasalahan yang terjadi di Kota Tangerang selalu sama dan tak kunjung terselesaikan sejak beberapa periode pemimpin sebelumnya.

"Ya kerjanya pasti harus terukur, kami ingin semuanya orang-orang yang ada di Pemerintahan Kota Tangerang ke depannya diberikan parameter yang jelas, terukur sesuai dengan indikator masing-masing," kata dia.

Ditempat yang sama "Gito Ricardo - ketua umum pemuda sumatera." ketika ditemui oleh awak media  menyampaikan, Pada Pilwalkot Kota Tangerang 2024 saat ini, ada tiga pasangan calon yang sudah resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU kota tangerang. Mereka adalah pasangan Sachrudin-Maryono Hasan. Kemudian Faldo Maldini-Mohamad Fadhlin, dan terakhir Ahmad Amarullah-Mohmad Bonnie Mufidjar. Dari ketiga pasangan tersebut yang berpeluang besar untuk menjadi pemenang sepertinya pasangan Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar." Ujar Bang Edo Panggilan Akrabnya, ketua umum pemuda sumatera .

@red


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال