Gito Ricardo : Kerjasama ini diharapkan Dapat Meningkatkan Sosialisasi dan akses Masyarakat terhadap Program Pemerintah

Gito Ricardo : Kerjasama ini diharapkan Dapat Meningkatkan Sosialisasi dan akses Masyarakat terhadap Program Pemerintah 




Jakarta pusat,Tribuntujuwali.com
Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DPRD DKI Jakarta, melalui perwakilannya Bro Justin Adrian, mengadakan audiensi dengan komunitas Kembang Latar untuk membahas kerja sama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Jakarta. Kamis 15 Agustus 2024

Audiensi ini menitikberatkan pada pentingnya pemanfaatan program-program pengembangan sumber daya manusia yang telah disediakan oleh Pemerintah Provinsi Daerah khusus Jakarta, seperti Pusat Pelatihan Keterampilan Daerah (PPKD) dan Jakpreneur.

Dalam pertemuan ini, Justin menyampaikan bahwa Fraksi PSI siap membantu anggota
anggota Kembang Latar yang merupakan warga Daerah khusus Jakarta untuk mengakses program-program tersebut. 

"Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa manfaat dari program-program ini dapat dirasakan oleh sebanyak mungkin warga Jakarta.

Program-program seperti PPKD dan Jakpreneur adalah kunci untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing masyarakat di tengah tantangan global saat ini," ujar Justin.

M. Supriyadi ketua DPW  Kembang Latar Daerah khusus Jakarta Menyampaikan, kami  menyambut antusias kerja sama ini dan mengakui bahwa masih banyak warga Daerah khusus Jakarta yang belum mengetahui tentang keberadaan dan manfaat dari program-program tersebut." Ujar bang chulik panggilan akrabnya.

M. Supriyadi menambahkan, Kami percaya bahwa pengembangan sumber daya manusia adalah rahim bagi masa depan Jakarta. Melalui kerja sama dengan Fraksi PSI Jakarta, kami berharap dapat lebih banyak lagi warga yang terlibat dan memanfaatkan program ini untuk kesejahteraan mereka," Ujar M. Supriyadi 

Adapun para perwakilan kembang latar yang hadir antara lain :

- M. Supriyadi ketua kembang latar DPW DKI Jakarta 
- Ade valiantoro wakil ketua kembang latar DPW DKI Jakarta 
- Kenon wakil ketua kembang latar DPW DKI Jakarta 
- Para perwakilan pengurus kembang latar DPW DKI Jakarta 
- Gito Ricardo - Ketua kembang latar DPC Jakarta Utara 
- Agus Utomo - ketua kembang latar DPC Jakarta barat 
- Deddy - ketua kembang latar DPC Jakarta pusat 
- Lilis - ketua kembang latar DPC Jakarta timur 
- Birong - ketua kembang latar DPC Jakarta Selatan 
- dan beberapa perwakilan anggota dari DPC se DKI Jakarta 

" Ditempat yang sama (Gito Ricardo), Ketua kembang latar DPC Jakarta Utara menyampaikan, Kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan sosialisasi dan akses masyarakat terhadap program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan kualitas hidup warga Jakarta. Fraksi PSI bersama Kembang Latar akan terus berupaya menyebarkan informasi ini lebih luas agar program-program tersebut dapat dinikmati oleh seluruh warga Daerah khusus Jakarta." Kata Bang Edo 

Kembang Latar, yang awalnya dibentuk sebagai sebuah paguyuban, kini telah berkembang menjadi organisasi pemuda yang aktif dalam berbagai program sosial, budaya, dan ekonomi. Organisasi ini berfokus pada pemberdayaan masyarakat, terutama di kalangan pemuda, dengan berbagai kegiatan yang mendukung  pengembangan komunitas di Jakarta.

Red/Antoni

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال