Gemira Hadir di Sidrap, DPW Sulsel Amannatkan Abdul Gafur Syarifuddin Sebagai Ketua DPC Sidrap

Gemira Hadir di Sidrap, DPW Sulsel Amannatkan Abdul Gafur Syarifuddin  Sebagai Ketua DPC Sidrap




SIDRAP, Tribuntujuwali.com
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Muslimin Indonesia Raya (Gemira) Kabupaten Sidenreng Rappang terbentuk, dan siap untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai organisasi sayap Partai Gerindra di tengah masyarakat.

Abdul Gafur Syarifuddin, Ketua DPC Gemira Sidenreng Rappang menyebutkan, bahwa organisasi yang dia pimpin adalah sayap baru dalam Partai Gerindra.

Abdul Gafur Didampingi Badan Penasehat DPC Gemira Sidrap, Ali Rahim, garapan organisasi ini adalah sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan.

"Alhamdulillah, kita telah melakukan konsolidasi perdana organisasi ini di Sidrap," ungkap Gafur. Selasa, 20 Agustus 2024.

Lanjut Gafur mengatakan Konsolidasi dengan pertemuan sekaligus perkenalan dan silaturahmi, menjelaskan tugas pokok dan fungsi Gemira itu sendiri.

Dijelaskan Gafur bahwa konsolidasi akan terus dilakukan. Sebab, organisasi ini menjangkau sampai ke pelosok negeri, ungkal Gafur.

Sebagai organisasi sayap yang berbasis pada umat Islam, kepengurusan Gemira Sidrap mengakomodir seluruh kekuatan komponen masyarakat, terang Gafur Syarifuddin. (Risal Bakri).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال