Eratkan Silaturahmi Ws Danramil 03/Tebas Hadiri Sajadah Fajar di Masjid Ar -Rahman Desa Pusaka

Eratkan Silaturahmi Ws Danramil 03/Tebas Hadiri Sajadah Fajar di Masjid Ar -Rahman Desa Pusaka




Sambas,Tribuntujuwali.com
Guna Mempererat silaturahmi Ws Komandan Koramil 03/Tebas Pelda Masodi ikuti kegiatan Safari Sajadah Fajar 1446/ H yang bertempat di Masjid Ar Rahman Dusun Beliung, Desa Pusaka, Kec.Tebas Kab. Sambas, Minggu pagi (25/08/24). 

Dalam kegiatan tersebut Ws danramil 03/Tebas Pelda Masodi mengucapkan “Syukur kepada Allah atas berkah dan limpahan Rahmat – Nya sehingga kita dapat melaksanakan shalat subuh berjamaah bersama tim Sajadah Fajar Kecamatan Tebas di Masjid Ar-Rahman Desa Pusaka dalam keadaan sehat”, ucapnya.

Selanjutnya Ia menambahkan, “kegiatan Sajadah Fajar rutin dilaksanakan setiap Rabu, Jum’at dan Minggu subuh secara rutin dari masjid ke masjid atau musholla yang berada di wilayah kec. Tebas. Kegiatan ini meliputi shalat shubuh berjamaah, tausiah, serta infaq dan sudah berlansung lama", terangnya.

“Saya merasakan sangat banyak manfaatnya khususnya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta silaturahmi sesama umat serta dengan adanya Syafari Sajadah Fajar, maka akan terjalin kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat sesama muslim,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال