DPD LIRA Dan KJJT Magetan Gelar Sosialisasi dan Berbagi

DPD LIRA Dan KJJT Magetan Gelar Sosialisasi dan Berbagi




Magetan,Tribuntujuwali com
Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke 79, DPD LIRA  bersama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Kabupaten Magetan menggelar giat Sosialisasi edukasi dan berbagi rezeki.


"Selain Giat Sosialisasi kami juga mengedukasi masyarakat untuk ikut menjaga dan mensukseskan pilkada 2024  demi keamanan dan kelancaran ," Ujar Bupati LIRA Sofyan pada jum'at,(23/08/24).

Selain dari Anggota LIRA rekan media dari KJJT Magetan membantu membagikan bingkisan ke masjid, panti serta lingkungan sekitar pasar baru Magetan.

 Sebelum giat di laksanakan kedua pihak berkordinasi membahas program dan konsep kinerja LIRA dan KJJT kedepan. Sedangkan  giat sosial  merupakan salah satu prioritas utama kegiatan dan rekan rekan yang tergabung di Organisasi Pers bisa bersinergi dan silaturahmi bersama.

"Giat sosial tidak harus bentuk sedekah saja tapi juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Masyarakat terutama bidang Moral, sosial kemasyarakatan sesuai koridor dan bidangnya," kata sofyan.

Untuk  kegiatan saat pelaksanaan program di jalankan Sofyan pun menegaskan  tidak menebar proposal atau meminta minta.

'Kami memakai dana pribadi, dan kesepakatan awak  media ketika mendapat iklan atau sejenisnya langsung saya potong untuk kegiatan tersebut," tandasnya.

Ketua KJJT Magetan Sunaryo sangat apresiasi dengan program yang di konsep bersama untuk kedepan baik dari NG'O dan Organisasi Pers segi  sebagai kontrol sosial.

" Apresiasi yang bagus program untuk kegiatan kedepan, dan saya sebagai ketua KJJT Magetan akan terus bersinergi membangun Negeri," cetusnya.

Sofyan berharap bersama KJJT Magetan di bawah pimpinan Sunaryo sebagai Ketuanya  mengkedepankan di pendidikan jurnalis dan edukasi bersama dosen dosen yang sudah berpengalaman. (Sof)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال