Danramil Dampingi Baznas Kab. Sambas Resmikan Hasil Bedah Rumah Warga Yang Kurang Mampu

Danramil Dampingi Baznas Kab. Sambas Resmikan Hasil Bedah Rumah Warga Yang Kurang Mampu



Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana Dampingi Baznas resmikan hasil Bedah rumah warga yang berada di Dusun Dagang Barat, Desa. Lubuk Dagang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Sabtu (31/08).

Dalam sambutan ketua Basnaz Sambas mengatakan, Pembangunan rumah dilakukan selama 1 (satu) bulan dengan menggunakan Dana sebesar ± Rp 35.000.000, (Tiga Puluh Lima juta Rupiah) yang bersumber dari Anggaran Baznas Kab. Sambas dan bantuan dari Masyarakat.

Rumah yang kita bedah yaitu milik bapak M. Syafiudin TTl Sambas 19 Okt 1981, Agama Islam, Suku Melayu, Alamat Dsn. Dagang Barat Ds. Lubuk Dagang Kec. Sambas, Kab. Sambas, terangnya.

Ditempat yang sama Danramil 01/Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, menyatakan bahwa program bedah rumah ini adalah wujud nyata dari zakat, infaq, dan sedekah yang disalurkan oleh masyarakat Kab. Sambas melalui BAZNAS. "Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, keluarga Bapak M. Syafiudin hidup lebih nyaman dan sehat di rumah yang lebih layak.

"Program bedah rumah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu. Kami berharap program ini terus berlanjut dan semakin banyak keluarga yang terbantu", tambah Kapten Sigit. 

Setelah acara peresmian, dilakukan juga peninjauan ke dalam rumah yang telah selesai dibedah. Rumah baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dasar yang memadai sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال