Danramil 07/Teluk Keramat Hadiri Deklarasi Open Defecation Free Stop Buang Air Besar Sembarangan

Danramil 07/Teluk Keramat Hadiri Deklarasi Open Defecation Free Stop Buang Air Besar Sembarangan. 




Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Koramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni hadiri kegiatan Deklarasi Open Defecation Free (ODF) Stop Buang Air Besar Sembarang yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Tangaran, Kab. Sambas, (28-08-24) .

Kegiatan dihadiri, Camat Tangaran, Bpk H Suhut Firmansyah, S.Sos., M.SI, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas diwakili oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan, Bpk Marhan, S.ST, Danramil 1208-07/Tlk, Peltu Yasin Wahyuni, Kapolsek Teluk Keramat, Iptu Dwi Hendy Winato, S.SH, Kapuas Simpang Empat, Bpk Dulhadi, A.Md,Kep, Kepala Koorwil Kecamatan Tangaran, Bpk Thambrin, Kepala Desa Se-Kecamatan Tangaran, Ketua BPD Se-Kecamatan Tangaran, Ketua PKK Se-Kecamatan Tangaran serta Tamu Undangan. 

Dalam Sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sambas yang disampaikan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Bpk Marhan, S.ST, mengharapkan "Semoga dengan adanya Deklarasi ODF tersebut membiasakan masyarakat untuk hidup lebih bersih, dengan tidak BAB sembarangan, ajaknya. 

"Semoga Deklarasi ODF ini dapat memberikan manfaat dan berguna untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing".

Pada kesempatan yang sama Danramil 07/Teluk Keramat Peltu Yasin Wahyuni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khusnya kepala Desa yang telah berkerja dan saling spot untuk menjaga tempat tinggal dan juga lingkungan yang bersih, sehat dan yaman untuk di tinggali dan harapannya Selalu berprilaku hidup bersih serta sehat. 

Lanjut Danramil menambahkan "Terkait dengan sebentar lagi akan adanya Pilkada di Wil Kab. Sambas, mari kita saling menjaga kondisi agar tatep yaman, aman dan lancar, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال