Dandim 1208/Sambas Dampingi Kunjungan Kerja Pangdam XII/TPR Di Perbatasan Temajuk

Dandim 1208/Sambas Dampingi Kunjungan Kerja Pangdam XII/TPR Di Perbatasan Temajuk



Sambas,Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P dampingi Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M dan Danrem 121/ABW Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P, M.I.P laksanakan kunjungan kerja ke Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas Yonkav 12/BC dalam rangka pemberian penghargaan, yang berlokasi di Dusun Camar Bulan Desa Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Sabtu kemaren (31/08). 

Adapun rombongan yang datang yaitu Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M, Kasdam Xll/Tpr, Brigjend TNI Jannie Aldrian Siahaan, S.E.,M.B.A, Kapok Sahli Xll/Tpr, Brigjend TNI Wahyu Marhendro, S.Sos.,M.Hum, Asintel Kasdam Xll/Tpr, Kolonel Arh Donny Indiawan, S.I.P.,M.I.P, Asops Kasdam Xll/Tpr, Kolonel Inf Zaiful Rahkman, S.H.,M.M, Dandeninteldam Xll/Tpr, Letkol Inf Abu Hanifah, S.H.,M.I.P, di sambut oleh, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief M.I.P, Kasi Intel Kasrem 121/Abw, Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo S.I.K, Danyon Kav 12/BC Letkol Kav Setyo Untoro S.H,.M.Han, Danramil 1208-08/Plh, Kapten Inf Sawira, Kapenrem 121/Abw, Lettu Inf Irwansyah, Kasubsi Tatun Kajari Sambas, Teti Sitohang, Imigrasi wilayah Aruk Bpk Faris dan Bea Cukai wilayah Aruk Bpk Adi 

Dalam pengarahan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M, menyampaikan Salam hormat dari Bapak KASAD kepada Anggota Pos Gabma Temajuk, beliau menyampaikan apresiasi kepada Anggota semua. Ini merupakan prestasi yang harus mendapatkan penghargaan. Kita tidak boleh lengah dalam melawan peredaran narkoba terutama di wilayah perbatasan RI - Malaysia, ujarnya. 

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian semua yang mana sudah bersama - sama dalam bekerja menjaga wilayah perbatasan RI/MLY, tambahnya. 

Lanjutnya "Pesan Bapak Kasad Kepada kalian semua bantu kami dalam menjaga perbatasan dari peredaran narkoba dan berharap kalian satu tahun ini penuh dengan prestasi dan jangan bikin pelanggaran. Selama melaksanakan tugas, kalian bikin senyaman mungkin dan jaga kebersihan Pos Gabma ini. Jaga kesehatan, makan harus teratur dan kamu juga harus olahraga untuk menjaga kesehatan. Laksanakan sholat 5 waktu dan yang beragama Nasrani laksanakan ibadah, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S. I. P menambahkan, "Kegiatan Kunjungan kerja Pangdam XII/TPR beserta jajaran dan Danrem 121/ABW di Pos Gabma Temajuk adalah sebagai bentuk perhatian dan apresiasi yang sangat luar biasa kepada personil Satgas Pamtas dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah perbatasan RI - Malaysia, terutama di Satkowil Kab. Sambas, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال