Curi Tabung Gas, Remaja ini Ditangkap Tim Opsnal Polsek Sape Polres Bima Kota

Curi Tabung Gas, Remaja ini Ditangkap Tim Opsnal Polsek Sape Polres Bima Kota




Kota Bima, NTB. Tribuntujuwali.com
 27 Agustus 2024 - Entah apa yang menjadi penyebab dan pengaruhnya, dua remaja ini nekat mencuri tabung gas LPG. Atas tindakan pidana tersebut, keduanya ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Sape Polres Bima Kota, setelah adanya laporan kehilangan dari korban pelapor.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, melalui Kapolsek Sape AKP Masdidin, mengungkapkan bahwa dua remaja tersebut, KH (19) dan IB (21), keduanya warga Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, kini telah diamankan. "Keduanya ditangkap karena mencuri tabung gas serta handphone milik korban pelapor," jelas AKP Masdidin pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Kronologi kejadian berawal saat korban pelapor hendak menunaikan sholat Jumat, meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong. Mengetahui situasi tersebut, kedua remaja tersebut dengan cepat masuk ke dalam rumah dan mengambil tabung gas beserta handphone milik korban.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku. "Kini kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Sape untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkas AKP Masdidin.@red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال