Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Babinsa 07/Teluk Keramat Hadiri Sosialisasi Dan Paparan Sarana Transportasi, Oleh Jasa Raharja

Babinsa 07/Teluk Keramat Hadiri Sosialisasi Dan Paparan Sarana Transportasi, Oleh Jasa Raharja

Daftar Isi
×
Babinsa 07/Teluk Keramat Hadiri Sosialisasi Dan Paparan Sarana Transportasi, Oleh Jasa Raharja




Sambas, Tribuntujuwali.com
Babinsa Teluk Keramat Koramil 07/Teluk Keramat Serda Romindo Nababan hadiri Audiensi dan Diskusi Jasa Raharja Perwakilan Singkawang bersama Forkopimcam Teluk Keramat", yang digelar di Aula Kantor Camat Teluk Keramat, Desa Teluk Keramat, Kamis (08/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tingkat Singkawang Bapak. Immanuel Bandi SE. MM, Camat di wakili Bapak Aguswandi, Kapolsek Diwakili Aiptu Rusmana, Babinsa Teluk Keramat Serda Romindo Nababan. 

Sosialisasi yang disampaikan langsung melalui Petugas Jasa Raharja Singkawang Bapak. Immanuel Bandi SE. MM, tentang peran dan fungsi Jasa Raharja selaku pelaksana UU No 33/1964 dan UU No. 34/1964 dimana setiap orang yang melakukan perjalanan baik menggunakan alat angkutan penumpang umum dan alat angkutan lalu lintas jalan akan memperoleh perlindungan dasar bila mengalami musibah kecelakaan, ujarnya.

Hal ini merupakan bentuk kehadiran negara melalui Jasa Raharja yang memberikan kepastian jaminan baik itu jaminan biaya perawatan di rumah sakit, santunan cacat tetap dan santunan meninggal dunia.

Ia juga menyampaikan “Terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh Forkopimcam Teluk Keramat sehingga sosialisasi ini dapat dilaksanakan untuk menambah wawasan akan peran dan fungsi Jasa Raharja berdasarkan ketentuan UU no. 33 & 34 tahun 1964 tentang perlindungan dasar kecelakaan penumpang dan lalu lintas jalan” ucap Immanuel Bandi.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Teluk Keramat Serda Romindo Nababan menambahkan tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dijalan. Dan berharap kepada para peserta sosialisasi dapat mematuhi selalu rambu rambu dan peraturan lalu lintas dijalan agar kita dapat selamat sampai tujuan, imbuhnya.

“Bahwa informasi peran dan fungsi Jasa Raharja sangat dibutuhkan bagi masyarakat hal ini menyangkut dengan kepastian jaminan perlindungan dasar yang diberikan negara melalui Jasa Raharja dan berharap dengan kegiatan sosialisasi ini dapat menambah wawasan dan kesadaran kita semua, tutup serda Romindo.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads