Anggota Koramil Paloh Dampingi Tenaga Pengajar Terima Bantuan ATK Dan Perehapan WC Sekolah Dari Telkom Indonesia

Anggota Koramil Paloh Dampingi Tenaga Pengajar Terima Bantuan ATK Dan Perehapan WC Sekolah Dari Telkom Indonesia




Sambas,Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-08/Paloh
Babinsa Temajuk Sertu Dwi Ariyanto melaksanakan pendampingan Penyerahan Bantuan Alat Tulis, Bangku, Perehapan WC dan Plang Nama Sekolah Dari Telkom Indonesia yang dilaksanakan di SDN 16 Temajuk, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Selasa (20/08/24).

Kegiatan dihadiri, Kepala Sekolah SDN 16 Temajuk Ibu Farida S.pd, Ketua Sdgs Center Telkom Indonesia Dr.Runik Machfiroh, Staf dari Telkom Indonesia, Babinsa Temajuk Sertu Dwi Ariyanto, Pengawas SD Kecamatan Paloh Bapak Hartono M.Pd

Kegiatan bantuan berupa perlengkapan sekolah  ini merupakan wujud perhatian kepada Pendidikan anak sebagai generasi penerus. Adapun bantuan yang diberikan berupa Alat Tulis, Bangku, Perehapan WC dan Plang Nama Sekolah, ungkap Ketua Sdgs Center Telkom Indonesia Dr.Runik Machfiroh .

Menurutnya pemberian bantuan ini agar anak-anak tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan dan para guru serta orang tua/wali siswa bisa terbantu dengan adanya bantuan berupa perlengkapan sekolah. Karena pendidikan merupakan hal yang penting untuk menunjang pada kehidupan sehari hari, apa lagi pendidikan bagi usia dini sangatlah penting untuk membangun karakter anak-anak serta mengembangkan berbagai potensi anak di kemudian hari, terangnya. 

Sementara itu Babinsa Temajuk Sertu Dwi Ariyanto menyampaikan bahwa kegiatan pemberian bantuan berupa perlengkapan sekolah dan Perehapan Wc Sekolah ini merupakan wujud perhatian kepada pendidikan anak sebagai generasi penerus serta menumbuhkan semangat belajar karena lewat pendidikan lah anak-anak bisa dibentuk kepribadian dan mentalitasnya, pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال