Wakili Dandim Pasi Log Kodim 1208/ Sambas, Sambut Kedatangan Jamaah Haji Dari Tanah Suci Asal Kab. Sambas

Wakili Dandim Pasi Log Kodim 1208/ Sambas, Sambut Kedatangan Jamaah Haji Dari Tanah Suci Asal Kab. Sambas





Sambas,Tribuntujuwali.com
Perwira Seksi Logistik Kodim 1208/Sambas Kapten Aris Inf Yudi Yana wakili Dandim 1208/Sambas dalam kegiatan penyambutan kedatangan jamaah haji Kab. Sambas dari menunaikan ibadah haji Tahun 1445H/2024M yang bertempat di Mesjid Darul Falah Desa Semelagi Besar Kec. Selakau Kab. Sambas, Kamis sore (11/07).

Penyambutan dihadiri Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab.Sambas, Ir. H. Abu Bakar M.Si, Komandan Komando Distrik Militer 1208/Sambas diwakili Pasi Log Kapten Inf Aris Yudi Yana, Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Daniel De Rozari, S.H.,M.H.Li, Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Ratna Damayanti Wisudha, S.H, Ketua Pengadilan Agama Sambas, M.Toyep S.Ag.M.H Forkopimda Sambas dan Forkopimcam Selakau serta Jema'ah Haji Kabupaten Sambas Musim Haji Tahun 1445 H/ 2024 M Sebanyak 323 Orang. 

Dalam sambutannya Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, menyampaikan "Pada kesempatan yang penuh berkah ini, mengucapkan rasa syukur yang mendalam kepada Allah SWT dan selamat datang kepada jemaah haji Kab. Sambas yang telah selesai menunaikan ibadah haji dan kembali ke Kab. Sambas dalam keadaan sehat dan selamat, ujarnya. 

 "Alhamdulillah, semua rangkaian ibadah haji  pada tahun ini berjalan dengan lancar dan semoga ibadah nya diterima oleh Allah SWT sebagai haji mabrur", Aamiin. 

Perwira Seksi Logistik Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yuda Yana, mengatakan "Dengan sekembalinya Jama'ah Haji Tahun 1445 H / 2024 M ini sudah di tunggu oleh pihak keluarga nya masing - masing. Hati - hati dalam perjalan kembali kerumah masing - masing serta sekembalinya ke daerahnya bisa menjadi manfaat bagi keluarga dan khalayak banyak, ungkapnya.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat berkumpul kembali dengan Keluarga, Saya berharap para jemaah haji menjadi haji yang mabrur, menjadi penyebar syiar Islam yang membawa kedamaian dan keberkahan di lingkungan masyarakat serta dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat menunaikan ibadah haji tahun-tahun selanjutnya".

“Perhatikan faktor keamanan dalam perjalanan menuju ke rumah masing-masing pastikan barang bawaannya tidak ada yang tertinggal,”pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال