Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Siapkan Lokasi Jelang HUT Ke 79 RI  Anggota Koramil 02/Sejangkung Gotong Royong Timbun Lapangan Upacara Kantor Camat

Siapkan Lokasi Jelang HUT Ke 79 RI Anggota Koramil 02/Sejangkung Gotong Royong Timbun Lapangan Upacara Kantor Camat

Daftar Isi
×
Siapkan Lokasi Jelang HUT Ke 79 RI  Anggota Koramil 02/Sejangkung Gotong Royong Timbun Lapangan Upacara Kantor Camat





Sambas,Tribuntujuwali.com
Guna menunjang kegiatan HUT RI yang ke 79 tahun 2024 Anggota Koramil 02/Sejangkung yang dipimpin Sertu Adi Juhri bersama warga Kecamatan Sejangkung bergotong royong benahi halaman yang akan digunakan sebagai tempat upacara 17san nanti yang berada di halaman Kantor Camat Sejangkung Dusun Sembuai, Desa Parit Raja, Kec. Sejangkung Kab. Sambas, Senin (08/07/24). 

Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil secara bergotong royong melakukan penimbunan batu kong halaman yang becek dan berlubang dan juga pengurukan tanah di lapangan Kantor Camat Sejangkung. 

Danramil 02/Sejangkung Mayor Inf Suradi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan baik dan kompak bersama warga dan perangkat Kecamatan Sejangkung, ujarnya.

Selain melakukan Gotong royong, lanjut Danramil mengarahkan lagi pihaknya juga memasang Umbul-umbul di seputaran keliling lapangan, semua ini dimaksudkan untuk mempercantik serta membuat perayaan HUT RI ke79 nanti semakin semarak, tetang Danramil.

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengajak kepada semua warga masyarakat Kec. Sejangkung nanti pada tanggal 1 Agustus sudah mulai pasang Bendera merah putih agar peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024 lebih meriah dari tahun sebelumnya, tutupnya.

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads