Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Satgas Yonif 122/TS Berikan Pertolongan Kepada Remaja Yang Mengalami Cedera

Satgas Yonif 122/TS Berikan Pertolongan Kepada Remaja Yang Mengalami Cedera

Daftar Isi
×
Satgas Yonif 122/TS Berikan Pertolongan Kepada Remaja Yang Mengalami Cedera




Distrik Muaratami,Tribuntukuwali.com
Wujud kepedulian, Satuan tugas pengamanan perbatasan Batalyon Infanteri Yonif 122/TS berikan pertolongan pertama kepada remaja yang mengalami cidera saat latihan sepakbola di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Selasa, (23/07/24). 

Pertandingan sepakbola antar Kampung yang akan segera diadakan, membuat Masyarakat Kampung Mosso terutama para Remaja yang akan ikut serta dalam perlombaan tersebut sangat antusias dan bersemangat dalam menjalani latihan. 

Hal ter bermuka dari  Yosina(12) Putri dari Bapak Apner yang sangat bersemangat dalam menjalani latihan bersama remaja yang lain, akan tetapi kurangnya perhatikan faktor keamanan sehingga ia mengalami cidera pada kaki kanannya, hal tersebut disampaikan Letda Inf Tamrin Lubis Danpos Mosso.

Lanjut Danpos Mosso menerangkan, melihat kejadian tersebut, langsung memerintahkan Tim kesehatan dengan cepat dibawa  ke Pos Mosso untuk meminta pertolongan pada Tenaga kesehatan Pos Mosso Prada Harpan Sitepu untuk diberikan pertolongan pertama padanya

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta Takes Pos Mosso mengingatkan pada Yosina dan anak remaja lainnya supaya selalu berhati - hati dalam melaksanakan latihan.

 (Red)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads