PUPR Provinsi Banten Gelontorkan 8 Milyar Untuk Rehabilitasi Daerah Irigasi Cibinuangeun


PUPR Provinsi Banten Gelontorkan 8 Milyar Untuk Rehabilitasi Daerah Irigasi Cibinuangeun





Lebak, Tribuntujuwali.com
Dinas PUPR Provinsi Banten mulai melaksanakan proyek rehabilitasi Daerah Irigasi Cibinuangeun, di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini dilaksanakan dari APBD Provinsi Banten melalui pelaksana CV. Rizki Seha Karya dengan anggaran Rp 8.032.879,400 selama selama 208 hari pertanggal kontrak 21 Mei 2024.

Ketua GNPK RI Eman Sudarmanto, mengingatkan agar Dinas PUPR Provinsi Banten dan Konsultan mengawasi dengan ketat pekerjaan tersebut.

“Sepengetahuan kami, proyek irigasi Cibinuangeun sudah mulai sekitar 2 minggu lalu. Kita meminta agar Dinas dan Konsultan awasi secara ketat, karena anggarannya pun cukup besar,” kata Eman, Rabu (10/7/24).

GNPK RI pun mengaku akan ikut mengawasi dan mengawal proyek irigasi Cibinuangeun, mengingat pentingnya irigasi terhadap lahan pesawahan di Kecamatan Malingping.

“Kepentingan petani untuk lahan sawahnya di jalan baru terhadap irigasi sangat penting, mengingat pesawahan di wilayah itu merupakan tadah hujan. Tentunya kami juga akan ikut mengawasi dan mengawal proyek tersebut,” ucapnya.

(Tim/Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال