Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
POLSEK PANDEGLANG MASUK 10 BESAR KOMPOLNAS AWARD TAHUN 2024

POLSEK PANDEGLANG MASUK 10 BESAR KOMPOLNAS AWARD TAHUN 2024

Daftar Isi
×
POLSEK PANDEGLANG MASUK 10 BESAR KOMPOLNAS AWARD TAHUN 2024





Pandeglang. Banten,Tribuntujuwali.com
Polsek Pandeglang yang berada di naungan Polres Pandeglang, Polda Banten. Telah berhasil masuk dalam nominasi 10 besar dalam ajang bergengsi Kompolnas Award 2024.

"Kami dari Kompolnas juga di berikan mandat oleh peraturan presiden nomer 17 tahun 2011,  terkait pemantauan dan penilaian kepada seluruh jajaran Polri dan seluruh Satuan Kerja Serta Satuan Fungsi di jajaran Kepolisian Republik Indonesia. Artinya menilai kelembagaan nya dan ke anggotanya,"katanya , jumat 05/07/2024.

ia menekankan, jika pentingnya pengembangan, terobosan dan inovasi dari berbagai program, agar bisa terus berkembang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh masyarakat.

" Penilaian ini, merupakan evaluasi independen dari Kompolnas yang melibatkan seluruh wilayah Indonesia. Ini juga salah satu bagian dari pengawasan kinerja Polri baik di tingkat Polsek, Polres, Polda, maupun Satker di Mabes Polri. Khususnya kami datang ke Polsek Pandeglang, yang memiliki tujuan yang benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di setiap waktu, dan alhamdulillah Polsek Pandeglang Kota masuk ke 10 Polsek Tipe A,"ungkap Dawam.

Dawam menjelaskan, bahwa ajang ini di ikuti secara Nasional sehingga persaingan terjadi sangat ketat dan di butuhkan sesuatu yang memiliki nilai lebih untuk menjadi pemenang.
(Red/ Yusuf)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads