Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Pengawas Dinas PUPR Kota Tangerang Membantah Lemahnya Pengawasan dan Adanya Dugaan Kecurangan

Pengawas Dinas PUPR Kota Tangerang Membantah Lemahnya Pengawasan dan Adanya Dugaan Kecurangan

Daftar Isi
×
Pengawas Dinas PUPR Kota Tangerang Membantah Lemahnya Pengawasan dan Adanya Dugaan Kecurangan





Kota Tangerang,Tribuntujuwali.com
Pembangunan saluran drainase/gorong-gorong di Jl. Aria Santika Kel. Bugel Kec. Karawaci Kota Tangerang.(Kamis,04/07/2024).

Pembangunan saluran drainase/gorong-gorong yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Tangerang melalui CV. R2 Prima dimulai tanggal 23/06/2024 sampai saat ini masih berjalan.

Hadi Maulana, pengawas pembangunan drainase Dinas PUPR Kota Tangerang Mewakili Dinas PUPR menyampaikan, bahwa dia membantah lemahnya Pengawasan dan adanya dugaan kecurangan dalam pemasangan Udit drainase/gorong-gorong yang rusak, Hadi menerima laporan tersebut pada hari Sabtu, 29/06/2024.

"Saya menerima laporan berita dari Media Online pada sabtu sore, disaat itu pula saya langsung menanggapi laporan tersebut dengan menjawab WA dan Telp ke Awak Media tersebut dan mengkonfirmasi dengan pihak pelaksana CV. R2 Prima, saya juga menghubungi Konsultan Pengawas untuk meninjau kelokasi untuk konfirmasi kepada pekerja dan ternyata Udit tersebut jatuh disaat penurunan dari mobil yang di antar langsung dari pabrik ke lokasi pada jum'at malam, disaat itu pula pihak pelaksana CV. R2 Prima langsung menghubungi pihak pabrik untuk meminta ganti Udit yang baru, akan tetapi Udit pengganti dari pabrik datang di hari senin malam, paparnya Hadi.

"Pemasangan Udit drainase pun belum selesai, karena masih dalam proses pengerjaan, Kita juga sudah bertemu dengan pihak media selaku pelapor, pelaksana dan direktur CV R2 Prima untuk mengklarifikasi adanya dugaan tersebut pada hari Senin, 01/07/2024, karena terjadi kesalah pahaman untuk meluruskan laporan tersebut, hampir setiap hari saya dan konsultan pengawas menijau lokasi tsb namun pada hari sabtu saya berhalangan melihat langsung kelokasi dan diwakilkan oleh Konsultan Pengawas untuk melihat langsung pada sabtu sore kelokasi tsb,"Jelasnya, Hadi.

Selama ini saya selalu mengawasi kinerja para kontraktor yang bekerjasama dengan Dinas PUPR Kota Tangerang untuk turun langsung dan melihat ke lapangan, tutupnya. (Red/Ghobil).

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads