Tpd9BSW5TUzlBSd5GUAlGfr6Td==
Pemdes Jayalaksana Gelar Syukuran Khotmil Qur'an Dan Do'a Bersama

Pemdes Jayalaksana Gelar Syukuran Khotmil Qur'an Dan Do'a Bersama

Daftar Isi
×
Pemdes Jayalaksana Gelar Syukuran Khotmil Qur'an Dan Do'a Bersama.


Bekasi, Tribuntujuwali.com
Pemerintah kabupaten Bekasi telah mengukuhkan dan perpanjangan dua tahun masa jabatan kepala desa serentak, Pemerintah desa Jayalaksana gelar syukuran Khotmil Qur'an dan Do'a bersama ,dihalaman kantor desa Jayalaksana kecamatan CabangBungin kabupaten Bekasi.Selasa 16/07/24.

Acara Khotmil Qur'an dan Do'a bersama dihadiri seluruh pegawai desa,BPD,LPM,Karang taruna,Tokoh agama dan warga desa Jayalaksana.

Irwansyah kepala desa Jayalaksana mengatakan,"terimakasih kepada seluruh pegawai desa,forum BPD,Tokoh agama dan masyarakat yang telah hadir dalam acara syukuran sekaligus Khotmil Qur'an dan Do'a bersama,"Ucapnya.

"Syukuran ini bukan atas nama pribadi saya melainkan kolaborasi pegawai desa dan masyarakat berharap seluruh pegawai desa telah dikukuhkan dan penambahan masa jabatan dua tahun yang di SK kan beberapa hari lalu oleh PJ Bupati Bekasi.Semoga  bekerja lebih baik lagi,warga yang usaha dan pegawai desa menjadi berkah," Harapnya.

Lanjutnya Irwansyah kepala desa Jayalaksana mengatakan, Saya terharu dan bangga kepada warga telah memberikan simbolis bucet kepada saya dalam  Acara syukuran Khotmil Qur'an ini diadakan tidak hanya putus sekali melainkan dan minta dukungan masyarakat acara Khotmil Qur'an ini diadakan tiap bulan Ujarnya.

(Prof. Dr. Ir .Mulis Kelana)

0Komentar

Special Ads
Special Ads
Special Ads