Pasi Pers Kodim 1208/Sambas Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2024 Kab. Sambas

Pasi Pers Kodim 1208/Sambas Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2024 Kab. Sambas




Sambas,Tribuntujuwali.com
Perwira Seksi Personel Kodim 1208/Sambas, bertempat di Lapangan Satpas Polres Sambas, Jl. Kartiasa, Desa lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan “PATUH KAPUAS-2024", Senin (15/07). 

Hadir dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Kompol Andri Syahroni S.I.P., M.M., Pasi Pers Kodim 1208/Sambas, Letda Inf Siswanto, Dankima Yonif 645/GTY, Lettu Inf Arif, Hakim pengadilan negeri Sambas, Muhamad roffi S. Sos, Para PJU Polres Sambas, Para Kapolsek jajaran polres Sambas Anggota, Kodim 1208/Sambas, Anggota Yonif 645/GTY, Kepolisian, Satpol PP, Dishub Kab. Sambas. 

Dalam Sambutan Kapolda Kalbar Inspektur Jenderal Polisi Pipit Rismanto, S.I.K., yang disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sambas Kompol Andri Syahroni S.I.P., M.M, mengatakan Perlu kita diketahui bersama, bahwa dalam rangka meningkatkan kesadaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, polda kalbar akan melaksanakan operasi kewilayahan, dengan sandi operasi patuh kapuas 2024. Operasi ini berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 15 juli 2024 s/d 28 juli 2024, yang melibatkan 510 personel jajaran polda kalbar dan didukung anggaran yang bersumber dari dipa ditlantas polda kalbar sebesar rp. 1.063.860.000,- (satu milyar, enam puluh tiga juta, delapan ratus enam puluh ribu rupiah)

"Pada kesempatan yang penuh dengan semangat dan rasa kebersamaan ini, saya selaku kapolda kalbar akan memberikan penekanan untuk dipedomani oleh seluruh Personel yang melaksanakan operasi patuh kapuas-2024, antara lain, "Laksanakan tugas dengan sungguh sungguh, tanamkan dalam diri bahwa operasi patuh kapuas 2024 merupakan Tugas yang mulia yang menyangkut jiwa manusia, Siapkan performa terbaik masingmasing personel, terapkan buddy system dan pedomani sop, agar dapat membantu permasalahan masyarakat yang berkaitan dengan lalu lintas," tegasnya. 

Dilokasi yang sama Pasi Pers Kodim 1208/Sambas Letda Siswanti menambahkan, "Kami akan senantiasa menjalin kerja sama dan sinergitas dengan seluruh pihak dan akan mengkedepankan penyelesaian yang solutif terhadap permasalahan yang ada, " katanya. 

Pasi Pers berharap kepada semuannya yang hadir jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, yang dapat memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat. tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال